Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru

Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru – Kita pastinya tidak asing lagi mendengar dengan adanya kata-kata humor, karena memang kata-kata ini sering kita dengar bilaman kita sedang bersama teman-teman jikala sedang berkumpul bersama teman atau kita melihatnya di tayangan televise. Dari kata humor tersebut tidak dapat dipungkiri karena memang mendengarnya akan membuat kita tertawa dan bisa pula untuk melepaskan pikiran yang selama ini menghambat di penat kita.

Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru

Biasanya kita sering mendengar kata humor dan kocak tersebut dilayar televise kesayangan kita, kata-kata humor tersebut akan muncul jika di keadaan celotehan-celotehan tertentu. Dan siapa sangka kita pun bisa membuat kata-kata humor yang bisa membuat suasana berkumpul bisa menjadi lebih hidup lagi, tentunya dengan dibantu dengan sedikit referensi yang kita butuhkan, karena jika kita mengarangnya sendiri tentunya akan cukup kesulitan juga. Tidak hanya akan membuat teman kita menjadi bahagia tentunya bisa membuat kita terhibur yang biasanya tengah dilanda masalah.

humor

Dan hari ini pun kami akan memberikan beberapa referensi Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru yang tentunya akan sangat kocak untuk dibaca. Kumpulan kata lucu banget ini akan sangat cocok untuk memberikan suasana dan kesan yang memang akan membuat suasana menjadi hidup kembali ataupun untuk menghibur diri sendiri yang memang lagi dilanda masalah yang sangat berat. Dan daripada harus berbicara panjang lebar lagi mari kita simak Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru di bawah ini :

“ejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsa tiada! Kirimkan pulsamu, dan seketika aku akan kirimi SMS cintaku kepadamu ..”

” Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.”

“Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.”

” Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus”

“Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu”

“Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya”

“Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..”

“Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah”

“Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?”

“Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”

“Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.”

“Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN”

“Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”

“Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.”

“Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini”

“Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu”

“Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”

“Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak”

“Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!”

“Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”

“Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang”

“Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur”

“Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan”

Kumpulan Kata Kata Kocak diatas merupakan Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru yang kami dapat dari berbagai sumber, tentu saja untuk sedikit memberikan motivasi bagi semua pembacanya. Motivasi agar para pembaca bisa merasakan kembali indahnya tertawa dan tersenyum setelah menikmati Kata Lucu Banget di atas.

Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru. Semoga saja dengan hadirnya kumpulan Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru di atas akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya dan terima kasih telah membaca tulisan Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru ini.

 

Comments

comments

Kata Kata Humor Kocak Lucu Banget Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE