Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu – kata-kata gombal biasanya di pergunakan oleh orang yang sedang jatuh cinta atau bahkan kepada orang yang lagi kasmaran. arti kata dari gombal itu sendiri bisa di definisikan sebagai semacam rayuan maut untuk menyenangkan semua keindahan pada wanita. karena wanita suka digombali/disenangkan semua keindahan yg ada pada dirinya.
dan hal itu akan menjadi gombal apabila si pria tidak dapat mewujudkan dan membuktikan apa yg telah diucapkannya. biasanya rayuan maut atau bisa di sebut dengan gombal bisa diarahkan kepada laki-laki yang suka ganti pasangan (playboy).

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Arti dari kata gombal itu sendiri bisa di atrikan seperti melebih-lebihkan suatu hal sehingga tidak sesuai dengan keadaan dengan aslinya, jadi bagi kalian yang sekarang sedang kasmaran atau jatuh cinta, ada baiknya kalian menggunakan kata gombal kepada pasangan yang kalian inginkan, supaya pasangan itu jadi terkesima dengan perkataan kita yang sudah di ucapkan. sedikit ulasan dari kami tentang Kata-kata rayuan gombal Cinta Lebay dan Lucu  semoga pasangan yang kalian inginkan bisa di dapat dengan perkataan di bawah ini:

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

  • hey tau nggak kamu, apa bedanya ikan sama kamu? ikan itu hidup di air sedangkan aku itu tidak bisa hidup tanpa kamu.
  • Cintaku kepadamu sekarang itu seperti kecoa, tak akan pernah musnah di makan zaman
  • Memang sih di rumah sakit itu banyak oksigen, tapi oksigen kehidupan aku itu berada dikamu, karena aku tak bisa bernafas tanpa kamu.
  • kalo kamu bertanya berapa kali kamu berada di dalam fikiranku, aku akan menjawab 1x, kenapa bisa 1x, karena kamu ngga pergi-pergi di dalam fikiran aku
  • setiap malam pasti perutku keroncongan terus menerus, lebih keroncongan lagi bila tidak ada kamu di hati aku.
  • orang tua kamu pasti pengrajin bantal yah? habis kamu nyaman banget bila berada di dekat aku.
  • sayang ayah kamu pasti pengrajin selimut yah, soalnya setiap kali aku tidur di pangkuanmu, hatiku merasa hangat terus.
  • sayang kita itu diibaratkan seperti minyak dan air, meskipun kita tak bisa menyatu tapi kita akan selalu bersama.
  • Cinta kita tak akan pernah musnah, karena kita selalu bersama menerangi siang dan malam.
  • satu impian terbesarku yang akan mungkin bisa di capai yaitu akan terus hidup bersamamu
  • Keikhlasan adalah dasar dari percintaan, jadi kita itu harus ikhlas menerima semua keadaan yang ada.
  • Tak pernah ada perasaan ragu, karena aku sangat mencintai kamu hari ini esok dan seterusnya.
  • Sayang kamu itu seperti sendok, soalnya kamu terus ngaduk-ngaduk hatiku sih
  • “tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu, karena aku cinta mati kepadamu.
  • Aku akan berhenti mencintai kamu untuk selamanya, apabila gajah sekarang bisa terbang.
  • daripada aku daftar menjadi seorang boyband, mending aku daftar menjadi boyfriend kamu.
  • aku lebih memilih apel daripada anggur, karena aku hanya bisa ngapelin kamu dan nggak bisa nganggurin kamu sayang.
  • Untukmu yang disana.. Cinta ini selalu hangat untukmu selamanya.
  • Lucu memang, hati ini selalu dan terus berbunga-bunga untukmu walaupun aku ini selalu menangis disetiap malam karena memikirkanmu.
  • inikah yang dinamakan jatuh cinta? meskipun aku sakit dan menangis setiap malam karena aku terus memikirkan kamu.
  • aku adalah aku, kamu adalah kamu, dan aku tak lengkap tanpa kehadiran kamu.
  • Enaknya jadi kamu sayang, bila ingin melihat sang bidadari kamu tinggal iat di kaca.
  • Aku ingin mengirimkan semua cinta saya tapi tukang pos bilang itu terlalu besar !
  • Jika kamu hidup sampai seratus , saya ingin menjadi seratus minus satu hari , jadi saya tidak harus hidup sehari tanpa kamu .
  • A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
    oops! i miss “U”
  • Tadi malam aku mengutus seorang malaikat malaikat mengawasi kamu saat kamu sedang tidur tapi kembali lagi ! Jadi saya bertanya itu mengapa ? Dikatakan bahwa malaikat tidak mengawasi malaikat lain !
  • Saya tidak berpikir banyak, saya tidak berpikir sering , tapi ketika saya berpikir , aku teringat padamu !
  • aku bersihin kaki kamu sekarang yah, supaya nanti surga anak-anak kita bisa bersih.
  • Aku ingin bersama kamu didalam 2 waktu, sekarang dan untuk selamanya.
  • cinta kamu itu seperti narkoba, sekali mencoba bikin candu, ngga di coba bikin penasaran, dan kalo di tinggalin bikin aku sakaw.
  • aku ingin mencintai didalam 2 waktu, untuk sekarang dan untuk selamanya.
  • setiap orang punya takdir, takdir untuk neneku adalah kakekku, untuk ibuku adalah ayahku, dan kuharap kamu menjadi takdirku.
  • cintaku tidak seperti kertas, bila terkena air akan robek, tapi cintaku seperti baja, yang kuat didalam semua cobaan.
  • aku mencintaimu dan aku benar-benar mencintaimu, kelak kau akan menjadi miliku, kelak aku akan mendapatkanmu, jadi kau tak boleh menolakku, jangan beritahu jawabanmu sekarang, dan biarkan aku tetap mencintaimu.

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Rayuan gombal bisa di pergunakan oleh siapa saja, lebih baik dipergunakan oleh orang yang lagi kasmaran dan jatuh cinta, ada baiknya rayulah wanita supaya bisa menarik perhatian kalian sebelum wanita itu pergi dengan laki-laki lain yang d cintainya, mudah-mudahan artikel diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Comments

comments

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE