Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo Terbaru

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo Terbaru – Kata – Kata jomblo pasti tidak asing lagi di dengar oleh seseorang yang sering nongkrong di media sosial, seperti facebook ataupun timeline di twitter pasti akan sering mendengar kalimat kata-kata tersebut yang memang menyindir seseorang yang lagi jomblo. Kata sindiran tersebut biasa nya dikeluarkan oleh para akun yang memang kesehariannya bercanda, tapi bagi yang merasa benar-benar jomblo pasti akan tersindir oleh kata kata sindiran jomblo tersebut.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo Terbaru

Bagi seseorang yang memang hobinya dalam bercanda yang tentunya tujuannya untuk menghibur pembacanya di media sosial pastinya akan senang bila menyindir seorang teman yang memang tidak memiliki seorang pacar atau biasa sering disebut dengan jomblo. kata kata sindiran yang memang dibuat oleh seseorang yang sudah memiliki seorang pacar pastinya akan sangat mudah keluar, apalagi bila seseorang itu merasakan indahnya pacaran. Akan tetapi bilamana seseorang itu memang tidak mempunyai seorang pacar alias jomblo pastinya akan sulit untuk mengatakan Kata Sindiran Halus untuk para jomblo.

sindiran jomblo

Hari ini kami pun akan memberikan sedikit informasi tentang kumpulan Kata Kata Sindiran Halus bagi para jomblo. Mungkin tulisan yang akan kami berikan ini akan menjadi inspirasi untuk para pembaca semua yang ingin membuat lelucon atau Kata Sindiran bagi seorang teman atau di tulis di media sosial. Dan sebaiknya tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik langsung kita simak Kata Kata Sindiran Jomblo di bawah ini.

“Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini.”

“Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.”

“Jika kamu tak perbaiki apa yg salah ketika seseorang mengecewakanmu, dia tak akan pernah belajar bagaimana baiknya memperlakukanmu”

“Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu”

“Seringkali masalah tidak dimulai dari keadaan luar, namun dari pikiran negatif dr dalam diri sendiri”

“Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas”

“Untuk para jomblo sebaiknya memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut dalam acara uji nyali”

“Jomblo begadang itu bukannya ngga bisa tidur, tapi terus berdoa agar bisa mendapatkan seorang pacar”

“Ketika rasa percaya kamu khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali.”

“Pacar baru mantan itu adalah musuh terbesar bagi para jomblo”

“Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu”

“Jomblo itu suka alesan lagi nonton bola agar kesannya ngga insomna”

“Beberapa dari para jomblo sukanya ngegalauin mantan, dan sisanya suka sama pacar orang”

“Yang pacaran aja sangat butuh perhatian, apalagi mereka yang jomblo. Maka dari itu, terkadang para jomblo sukanya nyari perhatian”

“Jomblo itu bahagia, itu adalah kata-kata mutiara bagi mereka para jomblo yang suka menghibur diri. Tapi kalo jomblo itu bahagia, apalagi yang pacaran”

“Yang pacaran belum tentu bahagia, apalagi yang pacarnya jauh, tapi apalagi yang ngga punya pacar”

“Ngga ada yang namanya jomblo kece, karena kalau emang bener kece pasti udah punya pacar ngga mungkin jadi jomblo”

“Jomblo itu sebenarnya adalah sosok manusia yang mandiri, karena kemana-mana akan selalu sendiri”

“Terkadang kamu tersenyum, bukan karena ada hal yg menyenangkan hatimu, tapi karena kamu tahu bersedih takkan selesaikan masalah”

“Bagi para jomblo, percuma keluar di malam minggu buat nyari keramaian, karena pasti hatinya bakalan tetep sepi”

“Tuhan memberi 2 tangan bagi para jomblo karena agar mereka bisa memeluk diri mereka sendiri pas sedang kesepian”

“Jangan abaikan masalahmu. Yang perlu diabaikan adalah pikiran-pikiran negatif tentang masalahmu”

“Apa momen terbaik yg pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yg sangat mencintaimu”

“Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat”

Kata Kata Jomblo di atas merupaka Kata Sindiran Halus yang bisa disampaikan kepada teman kita yang mungkin sedang berada dalam posisi jomblo, tentunya hanya untuk bahan bercandaan saja agar mengundang gelak tawa. Namun, Kata Kata Sindiran diatas juga bisa kita tulis melalui media jejaring sosial untuk rame-ramean.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo

Itulah tadi sedikit informasi mengenai kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo Terbaru para jomblo yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga saja kumpulan Kata Kata Sindiran diatas akan bisa memberikan inspirasi bagi semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca tulisan mengenai Kata Sindiran Halus untuk para jomblo.

 

Comments

comments

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE