Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru – Sesorang yang mengalami kegalauan, biasannya karena suatu permasalahan yang membuat suasana hatinya tidak nyaman, seperti putus cinta, jatuh cinta, dan masalah-masalah lain yang menyerang sisi perasaan. Saat ini sepertinya menjadi trend di masa kini biasanya terjadi dikalangan anak remaja, karena memang biasa nya karena adanya sebuah kesedihan yang timbul karena cinta. Dan biasanya galau tersebut kita limpahkan kedalam sebuah status jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter, sehingga akan menjadikan Kata Kata Status yang memang secara tidak langsung disampaikan kepada orang yang menyebabkan kita menjadi galau.

Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru

Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif,  lebih sabar, tenang, dan menyeimbangkan perasaan dengan logika. Dan biasanya kata galau tersebut ditujukan kepada seseorang yang membuat kita menjadi galau dan juga sebagian banyak adalah menjadi kata kata maaf yang terlihat sedih namun tetap terlihat romantis, dan mungkin dibalik kata kata maaf tersebut terselip sebuah harapan untuk bisa di terima kata maafnya kepada orang tersebut dan tidak akan lagi merasakan kegalauan.

aaa
Sepertinya untuk mencari inspirasi seputar Kata Buat Pacar tidak perlu mencari terlalu jauh, karena hari ini kami akan memberikan informasi tentang kumpulan beberapa Kata Kata Maaf dan Kata Kata Status Facebook atau Twitter yang memang terlihat galau dan sedih, tentu ini kami hadirkan untuk memudahkan para pembaca semua yang galau dan ingin menyampaikan Kata Maaf kepada orang yang terkasih. Tanpa perlu panjang lebar lagi, lebih baik langsung disimak Kata Status Buat Pacar dibawah ini.

“Maaf bila aku sudah melukis luka di hatimu, membuatmu bersedih, melukis air mata. Tolong maafkanlah diriku ini.”

“Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.”

“aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku”

“Walaupun kini kamu jauh, tapi kenangan indah kita takkan pernah kulupa. Namamu akan selalu terukir indah didalam hatiku. Teriring do’a dan kata maafku sebagai bentuk penyesalan yang tak pernah dapat kulupa.”

“kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa “

“Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya”

“Aku ѕаngаt sayang padamu, aku аkаn merubah semua sifat burukku іnі, Aku adalаh manusia biasa уаng penuh dengan dosa. Sayang, aku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.”

“Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf”

” Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih”

“Kumohon jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapuskan. Memang ini kesalahanku. Aku minta maaf”

“Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf”

“Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku”

“Aku sangat menyesal sudah membuat hatimu terluka. Dan hatiku juga ikut terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna. Tolong maafkan aku”

“Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf”

“Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu”

“Aku hanya manusia yang tak luput dari ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan juga pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini. Sekali lagi, tolong maafkan aku”

“Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.”

“Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya”

“Mungkin aku orang yang paling bodoh, tak pernah bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintai kamu. Tolong maafkan semua kebodohanku ini yang sudah membuatmu sakit”

“Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna”

Kumpulan Kata Kata Galau dan Kata Kata Maaf buat pacar diatas adalah kumpulan dari Kata Kata Status Facebook galau yang kami dapat dari berbagai sumber. Semoga saja semua kumpulan Kata Maaf Buat Pacar di atas akan menjadi penyampai pesan yang saat ini dirasakan oleh semua pembacanya.

Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru

Itulah tadi sedikit informasi tentang kumpulan Kata Maaf yang telah kami rangkum. Semoga saja Kata Buat Pacar diatas akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih karena telah membaca ulasan mengenai Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru.

Comments

comments

Kata Kata Status Galau Maaf Buat Pacar Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE