Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru – Ungkapan rasa kasih dan sayang atau kecintaan terhadap seseorang atau sesuatu bisa dilakukan atau diungkapkan dengan berbagai cara, misalnya adalah dengan memberik barang barang yang dijadikan hadiah, memberi seikat bunga, makanan kesukaan, dan juga dengan kata kata yang memang sangatlah gombal untuk di ucapkan. Mengungkapkan perasaan dengan kata kata terkadang terasa lebih berkesan dan memberikan perasaan yang lebih pada orang tersebut.

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru

Terlebih, mengungkapkan sesuatu dengan kata kata terbilang lebih mudah karena bisa dilakukan dimana saja dan juga kapan saja, apalagi dengan bantuan media yang kini memiliki peran yang diandalkan oleh banyak orang untuk memfasilitasi kebutuhan komunikasinya. Kata kata yang diungkapkan dengan berlebihan akan memberikan kesan gombal yang memang sangat romantis untuk di berikan kepada seseorang yang kita sayang. Gombal adalah istilah yang digunakan untuk kata kata yang ditunjukkan secara berlebihan yang berakibat pada berkurangnya rasa percaya.

 Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru

“Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu.”

“Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.”

“Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.”

“Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.”

“Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.”

“Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”

“Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.”

“Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.”

“Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.”

“Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.”

“Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.”

“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.”

“Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.”

“Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.”

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.”

“Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.”

“Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.”

“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”

“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

“Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.”

“Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.”

“Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru seperti diatas dapat dijadikan inspirasi bagi anda yang ingin meluluhkan hati pasangan dengan kata gombal namun romantis. Asalkan semua dijalankan dengan penuh keyakinan dan kesungguhan, kata yang terdengar gombalpun akan terdengar sangat romantis untuk pasangan anda. Kata gombal yang telah kami berikan seperti diatas sangat cocok untuk merayu pasangan anda. Semoga Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan menambah keromantisan hubungan anda dengan pasangan.

Comments

comments

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Romantis Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE