Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru

Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru –   sangat bermanfaat sekali kita ketika kita sedang suntuk, banyak masalah, atau juga galau. Kata kata lucu bisa menjadi salah satu alternatif hiburan yang dapat membuat kita tertawa dan sejenak melupakan berbagai kehidupan yang sedang dialami. Selain itu kata kata lucu juga bisa dijadikan sebagai bahan bercanda ketika sedang berkumpul bersama teman teman. Selain itu bisa juga di share di berbagai media sosial atau bisa juga sebagai bahan sms sms ataupun bbm lucu bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berlibur. Selain faktor biaya yang kadang menjadi penyebabnya, faktor yang lain juga seperti waktu terkadang membuat seseorang tidak dapat pergi berlibur. Sebagai alternatif, menyibukkan diri di rumah untuk bersenang senang dipilih oleh sebagian atau mungkin kebanyakan orang sebagai pengganti liburannya. Salah satunya adalah dengan membaca Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru seperti di bawah ini yang bisa membuat perut anda pegal karena kelucuannya.

Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru

Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru

” Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.”
  ”  Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.”
“Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.”
   ” Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”
“Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN”

“Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.”

“Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu”

“Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?”

“Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.”
“Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.”
   ” Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.”
“Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.”
    “Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang”

“Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.”

“Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya..”

“Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…”
   ” Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.”
“Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.”
    “Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.”
“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong”

Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru

Beberapa Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru seperti diatas dapat menghibur dan membuat anda tertawa. Hidup ini sudah sulit maka dari itu jangan terlalu dianggap serius, coba sesekali melihat Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru yang dapat membuat anda melupakan sejenak tentang masalah yang sedang anda hadapi. Semoga ulasan mengenai Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru seperti diatas dapat bermanfaat dan menghibur anda semua.

Comments

comments

Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE