Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru –  Mungkin Anda telah sering mendengar serta mendapatkan kata-kata romantis yang berasal dari orang spesial (kekasih), walau terkadang kata-kata tersebut terkesan gombal banget, tetapi dengan kata-kata romantis yang hanya ditujukan untuk Anda, tak jarang akan membuat Anda tersenyum-senyum sendiri. Karena biasanya Kata Gombal dipakai untuk merayu seseorang, dapat juga untuk menarik hati pasangan ataupun untuk memberikan kesegaran pada hubungan cinta supaya tak terasa biasa-biasa saja.

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru

Kata-kata gombal yang diucapkan oleh seseorang pada Anda, mungkin terasa konyol dan menggelikan, tetapi bila dibarengi kata yang romantis serta sepenuh hati tentu bisa membuat hati Anda luluh dan tersanjung. Bila Anda suka dengan kata-kata seperti ini, Anda tak hanya dapat menemukannya dalam acara televisi, tapi juga di media internet sudah banyak yang memposkan ulasan tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru.

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru
Kata Cinta Lucu ini kami dapatkan dari berbagai cumber dan kami rangkum khusus untuk semua pembaca. Kata Kata Romantis Lucu ini bisa disampaikan melaluoi pesan singkat, namun lebih baik disampaikan di saat bertemu agar momen yang tepat bisa didapatkan. Tanpa perlu berbicara panjang lebar lagi, lebih baik mari langsung kita simak Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru di bawah ini.

“Berakit kita dahulu berenang kemudian ketepian,  mantan pacar udah kepenghulu, namun aku masih sendirian.”

“Cinta itu seperti layangan, giliran udah putus baru di kejar kejar. kaya maling aja.”

“Orang yang udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo, lah kamu yang jomlo kok malu ngaku jomblo.”

”Jadilah jomlo yang nakal yang selalu banyak akalnya.”

“Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta”

“Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu”

“Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu”

“Kekasihku, tolong janganlah menyuruh aku untuk berubah, karena aku bukan satria baja hitam RX.”

“hidup ini adalah galau, kemarin engkau masih bersamaku, dan sekarang kamu bersama ibuku.”

“Nampaknya hidup ini enggak adel deh, karena saat malam minggu banyak banget jomlo yang galau sendirian.”

“Ku gak butuh s3, yang ku butuh hanyalah S campur, karena ku haus banget.”

“Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu”

“Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya”

“Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu”

“Semua kenangan indah saat bersamamu dahulu akan ku ingat semua sampai lupa.”

“Walaupun hanya memiliki sehelai fhoto kamu, itu sudah cukup kok, #ngunyah gelas.”

“Engkau seperti bulu ketek yang selalu setia bersama.”

“Saat cahaya rupiah menghiasiku, cayaha wajahmu begitu indah saat menatapku.

‘JIka kamu ingin melihat ia bahagia, maka putuskan cintamu daripadanya, dan biarkan ia menjadi milikku.’

Semua Kata Romantis Lucu di atas yang kami kumpulkan pasti akan sangat cocok untuk disampaikan kepada orang yang disayangi , ataupun untuk merayu seseorang. Siapa tahu dengan mengungkapkan Kata Romantis Cinta lucu di atas jalan kita dalam percintaan akan lebih mulus lagi.

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru. Semoga saja kumpulan Kata Kata Romantis di atas akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca ulasan mengenai Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru ini.

Comments

comments

Kumpulan Kata Kata Romantis Lucu Cinta Terbaru | infooku | 4.5

LIKE FB SEPATUMURAH.CO.ID

Like FB Sepatumurah.co.id

Dapatkan sepatu Gratis di setiap undian di FACEBOOK Fanpage SepatuMurah.co.id.
  • Nike
  • Adidas
  • Vans
  • Dan masih banyak lagi..
Sepatu Murah, Kualitas Mewah!
PROMO!
PGlmcmFtZSBzcmM9Ii8vd3d3LmZhY2Vib29rLmNvbS9wbHVnaW5zL2xpa2UucGhwP2hyZWY9aHR0cHMlM0ElMkYlMkZmYWNlYm9vay5jb20lMkZnYXJzZWwuY28uaWQmd2lkdGgmbGF5b3V0PWJveF9jb3VudCZhY3Rpb249bGlrZSZzaG93X2ZhY2VzPXRydWUmc2hhcmU9ZmFsc2UmaGVpZ2h0PTY1JmFwcElkPTY0NDg2MDM4ODkxNzI3MSIgc2Nyb2xsaW5nPSJubyIgZnJhbWVib3JkZXI9IjAiIHN0eWxlPSJib3JkZXI6bm9uZTsgb3ZlcmZsb3c6aGlkZGVuOyBoZWlnaHQ6NjVweDsiIGFsbG93VHJhbnNwYXJlbmN5PSJ0cnVlIj48L2lmcmFtZT4=
OR
GARSEL.CO.ID
Yuk, jadi agen reseller Garsel, produsen sepatu dan fashion Bandung, dapatkan penghasilan tambahan 100 ribu/hari bahkan lebih! Gratis 2 katalog sepatu dan fashion. info: SMS/WA 087722654446 / BBM: 56F872CE