Hasil Imbang, Pelatih Madura United Kecewa Kebobolan 2 Gol dari Persija

0
217
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Pelatih kesebelasan Madura United (MU) merasa kecewa dengan hasil imbang 2-2 diraih Madura United (MU) waktu hadapi Persija Jakarta di pertandingan penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 8 Maret 2019.

Dua gol MU dicetak oleh Aleksandar Rakic di menit 35 dan 67. Sedangkan dua gol balasan Persija diciptakan oleh Bruno Matos di menit 52 dan Ryuji Utomo terhadap menit 58.

Pelatih MU, Dejan Antonic mengaku puas bersama performa anak asuhnya. Hasil imbang disebut Dejan sebagai hasil kerja keras dan adu taktik dari ke dua tim.

“Satu pertandingan bagus sekali. Taktik, mental, fisik, Persija dan Madura bekerja keras. Saya pikir anak-anak Madura dan Persija kerja keras,” ujar Dejan usai pertandingan.

Meski puas bersama penampilan timnya, juru taktik asal Serbia ini memandang tersedia sejumlah kekeliruan dari timnya. Kesalahan ini pun mesti dibayar mahal bersama dua gol dari Persija.

“Kami kemasukan dua gol dari kekeliruan sendiri. Kami mesti perbaiki itu gara-gara 45 menit pertama tim main bagus sekali. Saya sedikit sedih gara-gara hilang poin hari ini, dari menit 45 atau 60 kita drop dan hilang konsentrasi terjadi dua gol. Kita akan perbaiki itu agar anak-anak lebih bagus lagi,” kata mantan pelatih Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya ini.

Dengan mengucapkan terimakasih kepada para penggawa Laskar Sapeh Kerab yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal melawan Persija. Dia termasuk menilai timnya telah didalam performa yang baik.

“Terima kasih untuk pemain saya. Semua kerja keras. Tim yang baru telah menjadi cukup oke,” ucapnya.
(IF/Viva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here